WA : 0811-1047-992 Jasa Penyewaan Mobil di Kelapa Dua – APY Rent a Car
 
  • December 28, 2020
WA : 0811-1047-992 Jasa Penyewaan Mobil di Kelapa Dua

Ketika ini usaha di bidang rental kendaraan beroda empat yaitu bisnis yang mempunyai prospek bagus sebab kebutuhan masyarakat akan sebuah alat transportasi untuk berpergian masih terjadi. Khusus untuk beberapa tempat, seperti Jakarta, kebutuhan transportasi masyarakatnya dapat dibilang benar-benar tinggi, tak hanya untuk pengaplikasian dalam kota, tetapi juga sebagai alat transportasi untuk berpergian jauh. WA : 0811-1047-992 Jasa Penyewaan Mobil di Kelapa Dua

Saat akan berpergian jauh dengan mengaplikasikan kendaraan atau road trip, tentunya ada sebagian hal yang seharusnya diperhatikan. Seperti keamanan, kenyamanan dan hemat bahan bakar dari kendaraan yang akan digunakan. Kebanyakan orang cenderung lebih menyenangi kendaraan beroda empat keluarga yang memiliki daya tampung banyak dengan desain interior yang luas. Ada banyak jenis kendaraan masuk dalam kategori ini, dua diantaranya yaitu Toyota Avanza dan Isuzu Elf.

Alternatif Empat yang Aman dan Nyaman untuk Keluarga Anda

Toyota Avanza

Toyota yakni perusahaan mobil besar dengan pengalaman yang tidak diragukan lagi. Salah satu kelebihan mobil buatan Toyota ialah pemakaian cara pencetus roda belakang. Kelebihan ini mewujudkan Toyota  mempunyai peminat yang cukup banyak.  Toyota Avanza adalah salah satu produk dari Toyota yang dapat dibilang mendominasi pasar kelas low MPV.  Walaupun sekali-sekali Toyota mendapatkan sebagian kritikan, buktinya penjualan kendaraan beroda empat keluaran Toyota biasanya mencatat hasil yang cukup baik. Ini menandakan bahwa konsumen suka kendaraan beroda empat-mobil keluaran dari Toyota. WA : 0811-1047-992 Jasa Penyewaan Mobil di Kelapa Dua

Isuzu Elf

Elf microbus atau yang lebih akrab di alat pendengar kita dengan nama Elf Minibus yakni salah satu sarana transportasi favorit masyarakat tak terkecuali untuk masyarakat tempat perkotaan seperti Jakarta. Hal ini tentunya bukan tanpa alasan begitu saja, seandainya kembali memperhatikan pada angka penjualan kendaraan jenis ini menguasai sekitar 78 % pangsa pasar minibus di Indonesia.

Bukan cuma itu saja, kecakapan Elf minibus dalam mengakomodasi kebutuhan akan transportasi juga menjadi salah satu alasan kendaraan jenis ini sering kali kita jumpai dipakai sebagai jasa tour and travel maupun angkutan barang.

Segera apa saja kelebihan lain yang dimiliki kendaraan ini sehingga menjadi primadona para penyedia ataupun pengguna jasa rental kendaraan beroda empat di Jakarta dan tempat lain. WA : 0811-1047-992 Jasa Penyewaan Mobil di Kelapa Dua

  • Lebih irit dalam konsumsi bahan bakar

Salah satu kelebihan dari tiap-tiap kendaraan dari pabrikan yang satu ini, Isuzu ialah memiliki keunggulan dari segi efisiensi bahan bakar yang digunakan. Hal inilah yang akan menjadi point penting bagi para penyedia jasa rental Isuzu Elf di Jakarta ataupun tempat lainnya, dengan konsumsi biaya untuk bahan bakar yang lebih irit maka secara otomatis tarif yang dikeluarkan untuk operasional akan lebih efisien.

Selain otomatis pula hal ini menguntungkan bagi para pengguna jasa, kalau harga rental kendaraan beroda empat ini akan lebih ekonomis sebab efisiensi bahan bakar yang dimilikinya. Jadi, jelas sekali sekiranya tak hanya menarik secara penampilan luarnya saja, namun juga performa yang diberi oleh mobil Isuzu Elf juga semacam itu baik.

  • Mesin tahan lama dan gampang dalam perawatan

Memiliki dari penerapan bahan bakar yang irit, mesin yang dipakai oleh mobil Isuzu Elf juga menjadi salah satu elemen kendaraan ini banyak diminati oleh masyarakat perkotaan utamanya. Mesin awet, bendung lama serta tangguh di semua medan, selain itu mobil ini tak membutuhkan perawatan yang terlalu muluk sehingga layak sekali untuk para pengusaha jasa rental yang tak mau berkutat dengan mesin mogok.

  • Tapi fitur reverse camera

Fitur reverse camera yakni adanya kamera yang dipasang pada bagian belakang mobil yang terhubung langsung dengan layar disamping pengemudi mobil ini. Tujuannya tidak lain dan tak bukan yaitu untuk menolong si pengemudi dalam memarkirkan kendaraan beroda empat yang memiliki ukuran yang cukup besar. Tentunya bukan hal yang mudah memarkirkan mobil ini jikalau mengingat tempat perkotaan yang tenar dengan ketersediaan lahan parker yang kurang memadai.

  • Suspensi kendaraan yang empuk

Kenyamanan penumpang nampaknya sudah menjadi prioritas utama bagi pabrikan mobil ini, sehingga memberikan yang terbaik salah satunya dari segi suspensi yang ditanamkan di kendaraan beroda empat ini. Perjalanan jauh dengan medan yang tak bersahabat bukan lagi problem yang berarti bagi kenyaman penumpang yang ada di dalamnya.

Bagi Anda yang mau memakai Toyota Avanza atau Isuzu Elf tapi tak memiliki kendaraan variasi ini, Anda bisa memanfaatkan jasa rental mobil, apalagi ketika ini telah ada banyak sekali jasa rental kendaraan beroda empat yang akan mengantarkan Anda hingga tujuan. Kiat, Anda pun tak boleh asal asalan lho dalam memilih rental mobil. WA : 0811-1047-992 Jasa Penyewaan Mobil di Kelapa Dua

Berikut Kendaraan Aman Memilih Rental Kendaraan:

  • Carilah Beroda Rental Kendaraan yang Valid

Contohnya mengenai validitas, bisa Anda cari secara online. Umumnya di blog atau group. Selain anggota maupun owner blog akan dengan gembira hati membagikan pengalaman mereka dalam menyewa kendaraan beroda empat di perusahaan rental mobil terkait. Mempunyai itu, Anda juga dapat saran dari rekan yang sudah pernah memakai perusahaan rental hal yang demikian.

  • Empat Periksa Beroda yang Anda Pilih

Sesudah macam rental yang Anda ajukan ialah lepas kunci, periksalah kendaraan beroda empat yang Anda pilih sebelum menggunakannya. Anda tentunya tak berkeinginan bukan mendapatkan resiko fatal lantaran terlalu terburu-buru memilih mobil? Jangan hanya memerika bagian fisiknya saja, tapi juga peralatan keautentikan kendaraan beroda empat yang hendak Anda sewa hal yang demikian. Amati Anda memerika jasmani dan surat surat kelengkapannya, barulan Anda putuskan apakah akan mengajukan rental kendaraan beroda empat tersebut atau tidak.

  • Lakukan Perbandingan

Langkah selanjutnya yakni mengerjakan perbandingan antara satu rental mobil dengan yang lainnya.  Fitur apa saja yang di tawarkan? Apakah rental sudah termasuk BBM, apakah kendaraan beroda empat akan di antarkan ke rumah Anda, dan lain sebagainya. Dan yang lebih-lebih, pastikan mobil yang Anda sewa harganya sesuai dengan budget Anda. WA : 0811-1047-992 Jasa Penyewaan Mobil di Kelapa Dua

  • Memastikan Resiko yang Mungkin Saja Terjadi

Sebelum menetapkan untuk mengajukan rental mobil, setidaknya anda patut sudah tahu resiko yang akan Anda tanggung. Di lain sisi, Anda malah tak boleh lupa untuk menanyakan persyaratan yang harus Anda penuhi untuk rental kendaraan beroda empat sehingga di waktu yang akan datang malah Anda setidaknya sudah paham hak dan keharusan masing masing pihak, baik penyewa maupun pemberi sewaan.

  • Bijaklah dalam Kendaraan Jasa Rental Kendaraan

Didukung dalam artian disini adalah Anda menyewa sesuai dengan kebutuhan Anda, bukan didasarkan atas gengsi yang berlebih yang ujungnya justru membikin susah Anda sendiri sebagai penyewa. Tujuannya pun terang, untuk memudahkan perjalanan bukan jutsru sebaliknya yang akan menyulitakan mobilitas Anda selama berwisata maupun mobilitas untuk kebutuhan lainnya.

Salah satu jasa rental kendaraan beroda empat yang terpercaya ialah APY Rent A Car. Perusahaan ini menyediakan jasa rental kendaraan beroda empat sejak tahun 1999. Jadi, anda telah tak usah ragu lagi dengan jasa rental kendaraan beroda empat  di APY Rent A Car sebab dikelola oleh regu yang benar-benar profesional dan berpengalaman dalam bidangnya.

WA : 0811-1047-992 Jasa Penyewaan Mobil di Kelapa Dua

APY Rent a Car

Pertama kali perusahaan tersebut bediri dibawah CV. Anugerah Panca Yoga dan terus berkembang dalam menjalankan usaha semenjak tahun 2006 dan berubah status perusahaan menjadi PT. Anugerah Panca Yoga.

Semua oleh regu yang handal dan profesional di bidangnya, PT. Anugerah Panca Yoga terbukti sudah mendapatkan kepercayaan para pelanggan, sehingga seiring dengan waktu jumlah pelanggan dan armada kendaraan terus bertambah. WA : 0811-1047-992 Jasa Penyewaan Mobil di Kelapa Dua

  • 24 Hours Costumer Service

Customer Response Centre APY Rent a Car senantiasa siaga 24 jam untuk menolong Anda, karena Kepuasan pelanggan yaitu proritas kami.

  • Ready Stock

APY Rent a Car menyediakan berbagai jenis kendaraan cocok dengan keperluan bisnis dan kebutuhan keluarga Anda dalam hal transportasi.

  • Competitive Price

Keputusan Anda untuk bersama kami ialah pas, hemat dan efisien karena anda menerima harga yang paling competitive dengan mutu kendaraan yang bagus dan pelayanan yang professional.

  • Maintenance

Kami juga menyediakan bengkel rekanan sebagai komplementer di dalam service kami sehingga pelanggan mengalami kepuasan dalam mengaplikasikan jasa APY Rent a Car.

  • Insurance Coverage

Resiko Anda semakin kecil sebab kendaraan yang Anda sewa sudah terasuransi All Risk sehingga andapun lebih merasa hening, aman dan nyaman dalam mengerjakan kesibukan bisnis ataupun aktivitas keluarga bersama APY Rent a Car.

  • Experienced Driver

pengemudi kami mendapat training atau pengajaran pelatihan rutin dari kekuatan pakar untuk menjaga mutu berkendara bersama Anda.

Testimoni Customer

WA : 0811-1047-992 Jasa Penyewaan Mobil di Kelapa Dua WA : 0811-1047-992 Jasa Penyewaan Mobil di Kelapa Dua

WA : 0811-1047-992 Jasa Penyewaan Mobil di Kelapa Dua

Untuk Info lebih lanjut mengenai sewa mobil box, silahkan hubungi Customer Service kami :

  • WA : 0811-1047-992
  • Telp. : (021) 837-92927 / (021) 835-4565
  • Alamat : Kompleks Transkop/ Jl. Catur no. 16, Jakarta Selatan
  • Pesan Online – KLIK DISINI

Referensi : Toyota Avanza