WA : 0811-1047-992 Tempat Penyewaan Toyota Inova di Tebet Timur – APY Rent a Car
 
  • October 29, 2020
WA : 0811-1047-992 Tempat Penyewaan Toyota Inova di Tebet Timur

Dikala ini usaha di bidang rental kendaraan beroda empat yakni bisnis yang memiliki prospek bagus karena kebutuhan masyarakat akan sebuah alat transportasi untuk berpergian masih terjadi. Terlebih untuk sebagian daerah, seperti Jakarta, kebutuhan transportasi masyarakatnya dapat dibilang amat tinggi, tidak cuma untuk penggunaan dalam kota, namun juga sebagai alat transportasi untuk berpergian jauh. WA : 0811-1047-992 Tempat Penyewaan Toyota Inova di Tebet Timur

Dikala akan berpergian jauh dengan mengaplikasikan kendaraan atau road trip, tentunya ada beberapa hal yang seharusnya dilihat. Seperti keamanan, kenyamanan dan hemat bahan bakar dari kendaraan yang akan diaplikasikan. Kebanyakan orang cenderung lebih menyenangi kendaraan beroda empat keluarga yang mempunyai daya tampung banyak dengan desain interior yang luas. Ada banyak ragam kendaraan masuk dalam golongan ini, dua diantaranya yaitu Toyota Avanza dan Isuzu Elf.

Alternatif Kendaraan yang Aman dan Nyaman untuk Keluarga Anda

Toyota Avanza

Toyota ialah perusahaan mobil besar dengan pengalaman yang tak diragukan lagi. Salah satu kelebihan kendaraan beroda empat buatan Toyota yakni pengaplikasian cara pemrakarsa roda belakang. Kelebihan ini menjadikan Toyota  memiliki peminat yang cukup banyak.  Toyota Avanza merupakan salah satu produk dari Toyota yang bisa dibilang mendominasi pasar kelas low MPV.  Meskipun adakalanya Toyota menerima sebagian kritikan, riilnya penjualan kendaraan beroda empat keluaran Toyota umumnya mencatat hasil yang cukup bagus. Ini menandakan bahwa konsumen menyenangi kendaraan beroda empat-mobil keluaran dari Toyota. WA : 0811-1047-992 Tempat Penyewaan Toyota Inova di Tebet Timur

Isuzu Elf

Elf microbus atau yang lebih akrab di telinga kita dengan nama Elf Minibus merupakan salah satu sarana transportasi unggulan masyarakat tidak terkecuali untuk masyarakat daerah perkotaan seperti Jakarta. Hal ini tentunya bukan tanpa alasan demikian itu saja, seandainya kembali memperhatikan pada angka penjualan kendaraan macam ini merajai sekitar 78 % pangsa pasar minibus di Indonesia.

Bukan hanya itu saja, kesanggupan Elf minibus dalam mengakomodasi kebutuhan akan transportasi juga menjadi salah satu alasan kendaraan jenis ini kerap kita jumpai digunakan sebagai jasa tour and travel maupun angkutan barang.

Lantas apa saja kelebihan lain yang dimiliki kendaraan ini sehingga menjadi primadona para penyedia ataupun pengguna jasa rental kendaraan beroda empat di Jakarta dan tempat lain. WA : 0811-1047-992 Tempat Penyewaan Toyota Inova di Tebet Timur

  • Lebih irit dalam konsumsi bahan bakar

Salah satu kelebihan dari setiap kendaraan dari pabrikan yang satu ini, Isuzu adalah mempunyai keunggulan dari segi efisiensi bahan bakar yang digunakan. Hal inilah yang akan menjadi point penting bagi para penyedia jasa rental Isuzu Elf di Jakarta ataupun daerah lainnya, dengan konsumsi tarif untuk bahan bakar yang lebih irit maka secara otomatis tarif yang dikeluarkan untuk operasional akan lebih efisien.

Selain otomatis pula hal ini menguntungkan bagi para pengguna jasa, bila harga rental kendaraan beroda empat ini akan lebih ekonomis sebab efisiensi bahan bakar yang dimilikinya. Jadi, jelas sekali bila tak cuma menarik secara penampilan luarnya saja, tetapi juga kinerja yang diberikan oleh mobil Isuzu Elf juga begitu baik.

  • Mesin bendung lama dan mudah dalam perawatan

Mempunyai dari pemakaian bahan bakar yang irit, mesin yang diterapkan oleh mobil Isuzu Elf juga menjadi salah satu elemen kendaraan ini banyak diminati oleh masyarakat perkotaan utamanya. Mesin awet, bendung lama serta tangguh di semua medan, kecuali itu mobil ini tidak memerlukan perawatan yang terlalu muluk sehingga pantas sekali untuk para pengusaha jasa rental yang tak berharap berkutat dengan mesin mogok.

  • Melainkan fitur reverse camera

Fitur reverse camera merupakan adanya kamera yang dipasang pada komponen belakang kendaraan beroda empat yang terhubung langsung dengan layar disamping pengemudi kendaraan beroda empat ini. Tujuannya tidak lain dan tak bukan ialah untuk menolong si pengemudi dalam memarkirkan mobil yang mempunyai ukuran yang cukup besar. Tentunya bukan hal yang gampang memarkirkan kendaraan beroda empat ini sekiranya mengingat daerah perkotaan yang familiar dengan ketersediaan lahan parker yang kurang memadai.

  • Suspensi kendaraan yang empuk

Kenyamanan penumpang nampaknya telah menjadi prioritas utama bagi pabrikan kendaraan beroda empat ini, sehingga memberikan yang terbaik salah satunya dari segi suspensi yang ditanamkan di kendaraan beroda empat ini. Perjalanan jauh dengan medan yang tidak bersahabat bukan lagi dilema yang berarti bagi kenyaman penumpang yang ada di dalamnya.

Bagi Anda yang berkeinginan menerapkan Toyota Avanza atau Isuzu Elf melainkan tak mempunyai kendaraan jenis ini, Anda bisa memanfaatkan jasa rental kendaraan beroda empat, apalagi saat ini telah ada banyak sekali jasa rental kendaraan beroda empat yang akan mengantarkan Anda hingga tujuan. Tips, Anda bahkan tidak boleh asal asalan lho dalam memilih rental kendaraan beroda empat. WA : 0811-1047-992 Tempat Penyewaan Toyota Inova di Tebet Timur

Berikut Empat Aman Memilih Rental Mobil:

  • Carilah Kendaraan Rental Kendaraan yang Valid

Umpamanya mengenai validitas, bisa Anda cari secara online. Biasanya di blog atau group. Selain anggota ataupun owner blog akan dengan bahagia hati membagikan pengalaman mereka dalam menyewa mobil di perusahaan rental kendaraan beroda empat berhubungan. Memiliki itu, Anda juga dapat saran dari rekan yang telah pernah menggunakan perusahaan rental hal yang demikian.

  • Beroda Periksa Mobil yang Anda Pilih

Sesudah ragam rental yang Anda ajukan ialah lepas kunci, periksalah kendaraan beroda empat yang Anda pilih sebelum mengaplikasikannya. Anda tentunya tidak ingin bukan mendapatkan resiko fatal lantaran terlalu terburu-buru memilih kendaraan beroda empat? Jangan hanya memerika komponen fisiknya saja, namun juga perlengkapan keaslian mobil yang hendak Anda sewa tersebut. Perhatikan Anda memerika jasmaniah dan surat surat kelengkapannya, barulan Anda putuskan apakah akan mengajukan rental kendaraan beroda empat tersebut atau tidak.

  • Lakukan Perbandingan

Langkah selanjutnya adalah mengerjakan perbandingan antara satu rental kendaraan beroda empat dengan yang lainnya.  Fitur apa saja yang di tawarkan? Apakah rental sudah termasuk BBM, apakah mobil akan di antarkan ke rumah Anda, dan lain sebagainya. Dan yang terpenting, pastikan kendaraan beroda empat yang Anda sewa harganya layak dengan budget Anda. WA : 0811-1047-992 Tempat Penyewaan Toyota Inova di Tebet Timur

  • Menetapkan Resiko yang Mungkin Saja Terjadi

Sebelum mempertimbangkan untuk mengajukan rental kendaraan beroda empat, setidaknya anda seharusnya telah tahu resiko yang akan Anda tanggung. Di lain sisi, Anda pun tak boleh lupa untuk menanyakan prasyarat yang semestinya Anda penuhi untuk rental kendaraan beroda empat sehingga di waktu yang akan datang pun Anda setidaknya sudah paham hak dan kewajiban masing masing pihak, baik penyewa maupun pemberi sewaan.

  • Bijaklah dalam Empat Jasa Rental Kendaraan

Didorong dalam artian disini ialah Anda menyewa cocok dengan kebutuhan Anda, bukan didasarkan atas gengsi yang berlebih yang ujungnya justru membuat susah Anda sendiri sebagai penyewa. Tujuannya pun jelas, untuk memudahkan perjalanan bukan jutsru sebaliknya yang akan menyulitakan mobilitas Anda selama berlibur maupun mobilitas untuk keperluan lainnya.

Salah satu jasa rental mobil yang terpercaya yakni APY Rent A Car. Perusahaan ini menyediakan jasa rental mobil sejak tahun 1999. Jadi, anda sudah tidak usah ragu lagi dengan jasa rental kendaraan beroda empat  di APY Rent A Car karena dikelola oleh tim yang benar-benar profesional dan berpengalaman dalam bidangnya.

WA : 0811-1047-992 Tempat Penyewaan Toyota Inova di Tebet Timur

APY Rent a Car

Pertama kali perusahaan hal yang demikian bediri dibawah CV. Anugerah Panca Yoga dan terus berkembang dalam menjalankan usaha semenjak tahun 2006 dan berubah status perusahaan menjadi PT. Anugerah Panca Yoga.

Semua oleh regu yang handal dan profesional di bidangnya, PT. Anugerah Panca Yoga ternyata telah mendapat kepercayaan para pelanggan, sehingga seiring dengan waktu jumlah pelanggan dan armada kendaraan terus bertambah. WA : 0811-1047-992 Tempat Penyewaan Toyota Inova di Tebet Timur

  • 24 Hours Costumer Service

Customer Response Centre APY Rent a Car selalu siaga 24 jam untuk menolong Anda, karena Kepuasan pelanggan adalah proritas kami.

  • Ready Stock

APY Rent a Car menyediakan bermacam ragam kendaraan pantas dengan kebutuhan bisnis dan kebutuhan keluarga Anda dalam hal transportasi.

  • Competitive Price

Keputusan Anda untuk bersama kami yakni tepat, hemat dan efisien karena anda menerima harga yang paling competitive dengan kualitas kendaraan yang bagus dan pelayanan yang professional.

  • Maintenance

Kami juga menyediakan bengkel rekanan sebagai komplemen di dalam service kami sehingga pelanggan mengalami kepuasan dalam memakai jasa APY Rent a Car.

  • Insurance Coverage

Resiko Anda semakin kecil karena kendaraan yang Anda sewa sudah terasuransi All Risk sehingga andapun lebih merasa tenang, aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas bisnis maupun kegiatan keluarga bersama APY Rent a Car.

  • Experienced Driver

pengemudi kami memperoleh training atau pendidikan pelatihan rutin dari daya pakar untuk menjaga kwalitas berkendara bersama Anda.

Testimoni Customer

WA : 0811-1047-992 Tempat Penyewaan Toyota Inova di Tebet Timur WA : 0811-1047-992 Tempat Penyewaan Toyota Inova di Tebet Timur

WA : 0811-1047-992 Tempat Penyewaan Toyota Inova di Tebet Timur

Untuk Info lebih lanjut mengenai sewa mobil box, silahkan hubungi Customer Service kami :

  • WA : 0811-1047-992
  • Telp. : (021) 837-92927 / (021) 835-4565
  • Alamat : Kompleks Transkop/ Jl. Catur no. 16, Jakarta Selatan
  • Pesan Online – KLIK DISINI

Referensi : Toyota Avanza